Info Harga Dan Cara Daftar Paket BlackBerry Terbaru [Lengkap]

Ridwan Pesiwarissa
7 Oktober 2013
Paket Internet BlackBerry - Paket Blackberry adalah layanan internet servis khusus smartphone blackberry yang sediakan oleh operator telepon genggam untuk memfasilitasi akses internet pada BB. Ada beragam Paket Internet BlackBerry yang bisa kita nikmati akan tetapi semua paket tersebut sangat bergantung pada provider yang kita gunakan karena adanya keterbatasan layanan pada setiap operator telepon genggam.
Rasa tidak tahu bagi pengguna BB yang masih awam sering kali menjadi kendala dalam menetukan paket internet blackberry yang ingin kita nikmati seperti cara daftar paket blackberry, harga paket blackberry, dan tips-trik menggunakan layanan internet blackberry.
Karena saya sering mendengar keluhan dari beberapa kerabat mengenai Paket BB yang mereka gunakan, jadi saya berinisitif untuk membuat artikel yang membahas mengenai Info Paket Blackberry Terbaru dan harapan terbesar saya dari artikel ini adalah semoga anda bisa memilih paket sesuai kebutuhan anda.
info paket blackkberry


Langsung saja kita simak selengkapnya beberapa paket BIS (Blackberry Internet Service) yang disediakan oleh operator telpon genggam lokal diataranya telkomsel, indosat, xl, axis, smartfren, dan kartu 3 (tri) yang sudah saya rangkum pada tautan dibawah ini.

Cara Daftar/Aktifasi Paket Blackberry:

Agar kamu bisa dengan mudah dalam menetukan paket mana yang cocok untuk anda nikmati maka saya sengaja membuat informasi paket BB di halaman yang berbeda yang bertujuan agar anda tidak bingung saat melihat fitur apa saja yang bisa kamu nikmati pada smartphone blackberry yang diberikan oleh operator anda.

Paket BlackBerry Telkomsel

Kalau dari penilaian saya secara pribadi, walaupun harga paket bb telkomsel agak mahalan dikit ketimbang operator lainnya tapi dengan layanan yang diberikan oleh salah satu provider tertua di tanah air ini saya sangat puas karena jaringan 3G selalu saya temukan hampir disetiap sudut kota yang pernah saya singgahi.
untuk informasi harga paket, promo terbaru, dan cara aktifasi paket blackberry telkomsel bisa anda lihat pada tautan disamping ini ... >>paket blackberry Telkomsel<<


Paket BlackBerry Indosat

Untuk yang satu ini saya tau banget nih, karena saya sendiri sudah hampir 3 tahun menggunakan paket blackberry indosat. Kalau di ijinkan memberi review mengenai paket internet indosat saya yakin anda pasti capek baca nya, yang pasti saya sangat puas selama tiga tahun menggunakan layanan blackberry dari indosat.
untuk informasi harga paket, promo terbaru, dan cara aktifasi paket blackberry Indosat bisa anda lihat pada tautan disamping ini ... >>paket blackberry Indosat<<


Paket BlackBerry XL

Kalau boleh saya ungkapan dengan kata-kata mengenai XL, saya akan berkata "XL tua-tua keladi, semakin tua semakin jadi" :D walaupun operator telpon pandatang baru semakin bertambah namun XL tak pernah mau kalah dengan pesaing nya dengan memberikan promo paket internet yang sangat menggiurkan.
untuk informasi harga paket, promo terbaru, dan cara aktifasi paket blackberry XL bisa anda lihat pada tautan disamping ini ... >>paket blackberry XL<<


Paket BlackBerry Axis

Kalau kamu mau nyari paket blackberry termurah maka axis lah jawaban nya karena operator telpon genggam yang satu ini merupakan operator GSM dengan layanan internet murah meriah, pokok nya dijamin denh gak bakal bikin kanker alias kantong kering :D
untuk informasi harga paket, promo terbaru, dan cara aktifasi paket blackberry Axis bisa anda lihat pada tautan disamping ini ... >>paket blackberry Axis<<


Paket BlackBerry 3 (Tri)

Ini dia nih operator GSM yang baru-baru ini memberikan promo gila dengan kartu khusus untuk pengguna bb. Bayangin aja dengan Rp 125rb kita sudah bisa meikmati paket full sevice 3 selama 6 bulan.
untuk informasi harga paket, promo terbaru, dan cara aktifasi paket blackberry 3 (Tri) bisa anda lihat pada tautan disamping ini ... >>paket blackberry 3 (Tri)<<


Paket BlackBerry Smartfren

Walaupun smartfren merupakan operator CDMA namun jaringan internet dari operator yang satu ini bener-bener istimewa dan tak kalah dengan operator GSM. Selain itu pertimbangan yang bisa menjadi salah satu nilah lebih dari paket bb smartfren adalah harga nya murah beneerr gan, gak cuma paket nya aja yang murah tapi Smartphone smartfren juga murah banget, sangat cocok buat kamu yang mau beli blackberry dengan harga murah.
untuk informasi harga paket, promo terbaru, dan cara aktifasi paket blackberry Smartfren bisa anda lihat pada tautan disamping ini ... >>paket blackberry Smartfren<<


Tips Memilih Paket Blackberry

  1. sebelum memilih paket anda harus memutuskan terlebih dahulu tujuan anda menggukan BB, jika hanya untuk chating/sosial networking maka pilih paket yang tersedia untuk menghemat budget yang harus anda keluarkan.
  2. Pada registrasi pertama sebaiknya jangan langsung membeli paket yang 30 hari tapi coba dulu dengan paket 1hari untuk mencoba apakah anda cocok dengan operator tersebut atau tidak, karena terkadang lokasi anda sangat mempengaruhi jaringan yang anda dapat dari operator tersebut.
  3. Jika anda sudah menemukan operator yang cocok baik dari segi lokasi maupun harga, sebaiknya isi pulsa anda sebelum masa aktif paket jatuh tempo agar anda tak perlu repot registrasi paket lalu restart bb karena semua paket bb berlaku perpanjangan otomatis.

Demikianlah informasi Harga dan cara daftar paket Blackberry terbaru dan terlengkap yang bisa saya share buat pengunjung blog ShadActivity. Bila ada pertanyaan seputar BB jangan sungkan untuk bertanya dengan cara meninggalakan komentar atau anda bisa menghubungi saya melalui facebook ShadActivity.
Semoga setelah membaca artikel ini anda tidak salah pilih paket dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda serta kerabat anda yang bingung memilih paket blackberry yang cocok.
Jika anda ingin cek harga bb silahkan lihat Daftar Harga BlackBerry Terbaru yang akan selalu saya update setiap bulan.

Info Harga Dan Cara Daftar Paket BlackBerry Terbaru [Lengkap]
Judul: Info Harga Dan Cara Daftar Paket BlackBerry Terbaru [Lengkap]
Kategori: blackberry - handphone - operator
URL: http://shadactivity.blogspot.com/2013/10/info-paket-blackberry-terbaru.html
Ditulis Oleh : Ridwan Pesiwarissa
Pada : 7 Oktober 2013

Harga Bulan Ini

  • Harga Blackberry November 2013

    BLACKBERRY


    Harga Blackberry Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Samsung Galaxy November 2013

    SAMSUNG GALAXY


    Harga Samsung Galaxy Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Blackberry November 2013

    SONY XPERIA


    Harga Sony Xperia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Nokia Lumia November 2013

    NOKIA LUMIA


    Harga Nokia Lumia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Smartfren Andromax November 2013

    SMARTFREN ANDROMAX


    Harga Smartfren Andromax Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • STATISTIK
    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net