Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah

Unknown
28 September 2013
Kulit Putih Alami - Memiliki kulit putih cerah dan bersinar merupakan idaman bagi sebagian besar orang indonesia yang tinggal didaerah tropis. Namun untuk mewujudkan hal tersebut bukanlah perkara mudah karena kita harus terus merawat kulit agar tidak kusam dengan berbagai cara yang menurut saya agak merepotkan dan mengeluarkan banyak biaya.
Tapi tahukah anda bahwa ada beberapa bahan alami disekitar kita yang terbukti berkhasiat untuk memutihkan kulit? Mungkin ada yang sudah tahu apa saja zat yang memiliki khasiat untuk memutih kulit tapi saya yakin masih banyak orang yang belum tahu hal tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini ShadActivity kan berbagi informasi kesehatan untuk anda yang ingin memutihkan kulit secara alami dengan bahan bahan yang ada disekitar kita.

Langsung saja nih kita cari tahu cara alami untuk memutihkan kulit yang sudah saya rangkum dari berbagai sumber terpercaya dibawah ini.
kulit putih alami

Cara Alami Memutihkan Kulit 


Yogurt
Bahan yang satu pasti sudah tidak asing lagi bagi anda karena manfaatnya yang sangat banyak untuk kecantikan. Anda pun bisa mengolah sendiri yogurt untuk dijadikan masker kecantikan dengan cara dicampur dengan madu secukupnya oleskan ke wajah seperti masker dan tunggu 10-15 menit sebelum dibilas dengan air. Manfaat nya tentu saja untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan halus.

Kentang
Selain memiliki karbohidrat yang baik untuk pencernaan ternyata kentang juga bisa anda olah untuk dijakan masker wajah agar kulit tampak putih bersinar. Caranya, campurkan kentang yang sudah dihaluskan dengan madu lalu oleskan di leher dan wajah setelah itu diamka 10-15 menit sebelum dibilas. Masker kentang ini sangat cocok untuk semua jenis kulit.

Minyak Alpukat
Perlu anda ketahui bahwa alpukat memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan terutama untuk kulit. Salah satu bahan kecantikan dari buah alpukat yang bisa anda pakai untuk merawat kulit adalah minyak alpukat yang bisa anda beli di toko-toko kecantikan. Manfaat dari minyak alpukat adalah untuk membersihkan sisa-sisa kotoran pada kulit wajah anda seperti debu, make up, dsb.

Tomat
Vitamin C yang terkandung pada buah tomat sangat bermanfaat bagi kulit wajah anda bila dijadikan masker. Cara membuat masker tomat untuk memutihkan wajar juga sangat mudah yaitu parut tomat dan tambahkan tiga tetes perasan lemon dan 3 tetes air mawar. Setelah itu oleskan pada wajah denga kuas lalu tunggu 10-15 menit sebelum di bilas denga air.

Chamomile
Chamomile adalah bunga yang memiliki kandungan sangat baik untuk kulit wajah dan memiliki manfaat untuk memutihkan wajah serta menghilangkan bengkak pada mata. Cara mengolah bunga Chamomile untuk merawat wajah pun tergolong mudah yaitu anda bisa langsung membeli teh chamomile yang banyak dijual di supermarket. Setelah menyajikan teh nya jangan dibuang dulu kantong teh nya karena itu kantong teh nya bisa anda manfaatkan sebagai bahan untuk menurunkan bengkak pada mata dengan cara tempelkan kantong tersebut ke mata anda.

Pepaya
Mengolah pepaya untuk memutihkan kulit bisa anda lakukan dengan cara: Campurkan lurang lebih satu sendok pepaya matang dan mengkal lalu haluskan setelah itu oleskan pada wajah anda dan biarkan selama 10-15 menit sebelum dibilas dengan air. Anda bisa melakukan cara tersebut setiap hari untuk hasil yang lebih baik.

Jeruk Nipis
Jeruk nipis bisa anda campurkan dengan putih telur lalu dijadikan masker wajah. Hal ini terbukti bisa mengembalikan warna kulit anda sehingga kulit kembali putih cemerlang. Cara nya seperti cara-cara yang sudah saja jelaskan dia diatas dan anda cukup melakukan hal ini seminggu sekali untuk melihat hasilnya dikemudian hari.

Seperti itulah cara alami memutihkan kulit wajah yang dapat anda lakukan dirumah. Bila anda ingin memliki rambut hitam berkilau saya anjurkan anda unutk membaca Cara Membuat Rambut Hitam Alami yang saya tulis beberapa waktu yang lalu.
Saya harap semua artikel kesehatan yang sudah saya tulis beisa memberikan perubahan besar bagi diri anda dan banyak orang.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman kamu ya :)

Judul: Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah
Kategori: kesehatan - wanita
URL: http://shadactivity.blogspot.com/2013/09/cara-alami-memutihkan-kulit-wajah.html
Ditulis Oleh : Unknown
Pada : 28 September 2013

Harga Bulan Ini

  • Harga Blackberry November 2013

    BLACKBERRY


    Harga Blackberry Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Samsung Galaxy November 2013

    SAMSUNG GALAXY


    Harga Samsung Galaxy Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Blackberry November 2013

    SONY XPERIA


    Harga Sony Xperia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Nokia Lumia November 2013

    NOKIA LUMIA


    Harga Nokia Lumia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Smartfren Andromax November 2013

    SMARTFREN ANDROMAX


    Harga Smartfren Andromax Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • STATISTIK
    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net