Status Facebook Paling Lucu dan Gokil

Ridwan Pesiwarissa
29 September 2013
Status Facebook Lucu - Kamu pasti pernah kan tertawa sendiri ketika melihat status fb lucu yang di tulis teman-teman kamu, dan kadang kamu juga pasti suka bertanya dalam hati "dari mana dia mendapatkan kata-kata lucu untuk status fb nya?".
Nah sekarang kamu gak usah bingung lagi untuk menulis status yang bisa bikin pembaca tertawa ngakak karena dibawah ini ShadActivity ingin berbagi kumpulan status facebook paling lucu dan gokil yang saya kumpulkan dari beberapa sumber di dunia maya.

Kelebihan dari menulis status fb lucu adalah kamu bisa mendapatkan banyak like dan komentar pada status tersebut dan tentu saja facebook kamu bakalan rame trus karena banyak yang ingin berlangganan update berita dari anda.
status facebook lucu

Okelah biar gak pada boring dengan basa-basi saya maka langsung saja kita baca status facebook paling lucu dan gokil dibawah ini.

Kumpulan Status Lucu Facebook

  • Gila! nelpon elo susah banget
    jawabnya selalu: pelanggan ayang anda tuju sedang buang air besar,
    silahkan tinggalkan pesan setelah terdengar bunyi nada : dhuuut!!!
  • Anda Depresi ??
    Mau Bunuh Diri ??
    SEGERA Hubungi Kami !!
    Karna Kami meLayani :
    => SUNTIK MATI
    => GANTUNG DIRI
    => MUTILASI
    => STRUM LISTRIK
  • Ini dia zodiakmu Hari ini!!!
    Asmara:
    KaGak Laku2,
    ganti peletnya

    Kesehatan:
    Mending Benerin dulu Muka
    ke tukang Las

    Keuangan:
    Bangkrut,
    Celana dalem mertua abis dijual semua
  • Mau yang lebat atau yang rindang bulunya ?
    Mau yang kuat apa yang lembek ?
    Yang panjang enak, yang mungil asyik ?
    Tersedia berbagai ukuran.
    Hubungi tukang jagung !!!
  • Say..
    Say.. dikau adalah idaman hatiku
    Say.. tanpamu terasa hampa
    Say.. daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu
    Say.. say... say....
    Say.. say...
    Say..
    Say.. ur bayam seikat berapa yach...???
  • Sorry, aku lama ga sms kamu. hp-ku lagi error. tiap kali aku tekan Menu, yang keluar pasti:
    *MENU*
    Bakso 6000
    Mie Ayam 4000
    Es Jeruk 2500
  • Apa bedanya sekretaris umum dengan sekretaris prbadi
    Kalau sekretaris berucap selamat pagiii pak/bos..!
    Kalau sekertaris pribadi berucap bangun-bangun Bos sudah pagi..!
  • + Wajahmu seperti rembulan
    - Ouw, so sweet!
    + Maksud saya.. pucat karna selalu keluar malam
  • Aku mimpi jalan ke mall sambil bawa anjing. Ada satpam marah-marah dan ngusir aku. Aku pun pulang dan aku ketemu sama kamu dan kamu langsung ngajak aku ke mall lagi. Setelah sampai disana Satpamnya malah marah besar seperti ini, "Udah dibilangin gak boleh bawa anjing, eh sekarang malah bawa babi!!!"
  • Seorang pria setengah baya komplain waktu ditilang pak polisi :
    "Apa salah saya sih Pak? Saya pakai helem, pakai jaket, SIM juga puna, STNK ada, kenapa saya tetep di tilang ?"
    Pak Polisi pun menjawab dg enteng:
    "Sebel aja gue lihat lo.. muter-muter pakai jaket, pakai helem tapi gak pakai motor"
  • Cinta duka dilanda sepi..
    Cinta murni kan tetap abadi..
    Cinta suci ada dihati..
    cinta abadi kan sampai mati..
    Cinta monyet cepat pergi..
    Tinggal monyetnya yang baca sms ini!!!
    "LARIIIIIIIIIIIIIIIII"
  • Sifat-Sifat Cowok :
    1. Kreatif
    2. Ambisius
    3. Modern
    4. Pesimis
    5. Radikal
    6. Eksotik
    7. Tangguh Kalau di singkat, sifat cowok itu "K.A.M.P.R.E.T"
  • Cara Agar Awet Muda, yaitu :
    1. Banyak minum air kelapa muda.
    2. Minum jamu awet muda.
    3. Makan "Daun Muda".
    4. Punya "Istri Muda".
    Heheheheheeee...
  • Gak balas SMS tu biasa..
    1 Hari ga balas SMS = ga apa-apa
    10 hari gak balas SMS = mungkin pulsanya abis
    20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh
    30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik
    40 Hari Ga balas SMS = ...
    Aku musti ziarah nih kayaknya.
    Hehehehheeeee...
    Tau ga..??
    dirimu seKOKOH candi borobudur..
    kasihmu seHANGAT gurun sahara..
    cintamu sePANJANG tembok cina..

    Dan............
    otakmu seMIRING menara pisa!!!
  • Masih Perawan = Ayu Ting Ting
    Kesusahan = Ayu Gen Ting
    Suka Online = Ayu Chat Ting
    Udah Gila = Ayu Sin Ting
    Suka Kesel = Ayu Ban Ting
    Suka Di pohon = Ayu Ran Ting
    Di Film : Ayu Ak Ting
    Seblm re-bounding = Ayu Kri Ting
    Lagi Rapat = Ayu Mee Ting
    Hamil = Ayu Bun Ting
    Heheheheheheeee :D
  • Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT!!
  • Sesungguhnya perasaan ini sudah lama kupendam. saat ini akan kukatakan isi hatiku. mengapa..! mengapa..! mengapa..!
    kau begitu tega melupakan utangmu padaku!!
    Heheheheheeee....
  • Kuterpana memandang matamu
    nafasku pun berhenti
    jantungku berdegup keras
    benarkah semua yang kurasakan ini?
    kuberanikan diri bertanya padamu..
    kau kentut ya?
    Hahahahahahaaaa...
  • Saat awan menjadi kelabu.. ku teringat padamu..
    Saat hujan mulai turun aku merasa sedih dan kecewa..
    Dirimu yang pelupa.. membuat rasa cemas di hatiku..
    Dan ku ingin segera mengatakan padamu.. ANGKAT TU JEMURAN!!!
  • Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!
    Heheheheheeeee..
  • Kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgn lembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan, trus ku emut-emut... AAACH... betapa nikmat nya PAHA AYAM :P
  • Sebuah perusahaan swasta membutuhkan seorang karyawan, sehat jasmani, pengalaman tdk diutamakan dan kuat menjulurkan lidahnya setiap kali kasir menghitung uang.
    Heheheheheheeeee........
  • maKAn Permen raSa koPi..
    Gw keren Udah pAsti..
    Ada Udang diBalik BatU..
    gw Lucu owHH tenTu..
    Ada bebeK bawa Galah..
    Loe JeleX Ya Iyalah..
    Ke Toko beli kaDo
    Gw sih masa bodo.. :D
  • SELAMAT!!!! Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!
    Pilih yg anda suka :
    1. Digi-Last Mobil
    2. Digi-Link Truk
    3. Digi-Ring Polisi
    4. Digi-Git Anjing
    5. Digi-Lir Banci
    Hahahahahahaaaaa....
  • Selamat anda mendapatkan Promo Telkomsel SMS gratis selama setahun ke semuA operator
    Juga bonus nelpon semua operator gratis selama satu minggu
    dan internetan tanpa batas,
    PROMO INI BERLAKU JIKA TELKOMSEL PUNYA MBAHMU!!
    Heheheheheeeee..
  • Pertama kali gw kenal gw suka.
    pdkt: main suka''an
    Pacaran: cinta''an
    Putus: ya anjing''an
  • Aku Ingin Begini
    Aku Ingin Begitu
    Ingin Ini itu banyak sekali

    Semua Semua Semua
    Dapat Dikabulkan
    Dapat Dikabulkan
    Dengan Kantong Ajaib

    Aku Ingin Terbang Bebas.. Diiii Angkasaaaa...
    HEYYY ADA MALING JAMBU

    La La La La Aku Hajar Sekali
    Maling Jambu

    La La La La Aku Hajar Sekali
    Langsung Mati..
  • Ada 10 jenis mie yang haram :
    1. Mie kirin bini orang.
    2. Mie kir jorok.
    3. Mie mik susu tetangga.
    4. Mie jitin bini orang.
    5. Mie ting tengah malem.
    6. Mie pisin orang
    7. Mie sahin pasangan suami istri
    8. Mie lih milih baju ga jadi beli.
    9. Mie num racun tikus
    10.Mie njemin duit ke org
  • Kalau mau hemat buatlah dirimu malas membuka dompet dengan cara menyimpan Foto mantan di dalam nya.
  • Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul.pas dikejar anjing bukan nya lari malah bilang "terus Gue harur kabur sambil bilang wow gitu?"
  • Status FB Lucu :
    Syaf : Lagi Ngapain Bebz.
    Dwi : Lagi Galau Nih Beb Mikirin Cowo Aku ..
    Syaf : (Gue Kan Cowonya) Emang Cowo Kamu Yang Mana Lagi Beb?
    Dwi : Cowo Aku Cuma 1 Kok Beb :)
    Syaf : *Dalem Hati (Huhh Syukurlah)* Oh Emangnya Knp Beb Kok Aku di Galauin...
    Dwi : Aku Bukan Galauin Kamu Beb ..
    Syaf : *Bingung* Trus siapa lagi Selain aku beb?
    Dwi : Kan Aku Bilang Aku Galauin Cowo Aku...
    Syaf : Cowo Kamu Yang Manaaaaa !
    Dwi : Cowo Aku Cuma 1 beb !
    Syaf : Trus Siapa !
    Dwi : Ya 1 Disini , 1 Disana, 1 Lagi Di Dimana-mana.
    Syaf : *Jleb Narik Beha
    * Keluarin Jurus .
    -S
  • Jujur,aku memang suka kamu.aku suka semua yang ada di kamu,senyum kamu,mata kamu,juga perhatian kamu.Tapi 1 hal yang aku ngak suka.yaitu pacar kamu
  • sayang.....ntar malem malming kita kemana..,?
    #ngomongSamaMotor
  • Para PRIA paling ga suka liat WANITA itu menangis.termasuk ane paling ga suka liat wanita itu menangis.tau kenapa?

    karna kalau WANITA itu menangis WAJAH nya jelek!

    #kabuuurrrr..
  • Status Lucu
    super iseng

    Tips mengetahui kelemahan & kekurangan Diri.
    - Tahan nafas Anda,jika Anda berbicara mengeluarkan nafas lewat mulut,berati Anda mempunyai kelemahan
    - Adu melotot dengan banyangan Anda sendiri di cermin,jika banyangan Anda di cermin mata nya berkedip duluan dari Anda,berati Anda hebat
    - Berteriak sekencang-kencangnya di kuburan,jika teriakan Anda sampai menggangu penghuni kubur,Anda jago
    - Mampukah Anda mendengar langkah semut berlari,jika mampu,berati Anda manusia luar biasa
    "selamat mencoba"
  • Status Lucu Banget
    Hati2 terkena penyakit berbahaya yg menyerang para karyawan ditahun 2012:
    1. GINJAL : Gaji Ingin Naik tapi kerJA Lambat
    2. Radang Paru2 : RAjin DatANG tapi PulAng Buru2
    3. BATUK : BAwaanya nganTUK
    4. Jantung : JAraNg msk kanTor terUs Ngarep Gaji
    5. FLU : Facebookan muLUuuuuu...

    wkwkwkwkwkwk :D
  • *lagi ulangan* aku boleh tanyak ga?/ tanya apa?/ kamu sayang ga sama aku?/ ga tau/ kog ga tau?/ Aku belum belajar tentang itu/ >.<
  • Kakek pergi dulu Din/ *nangis*/ kog nangis?/ semoga kakek tenang di alam nya/ cucu SETAN! gua mau ke pasar!/ o.O
  • sepahit pahit nya kopi tanpa gula,lebih pahit hidup tanpa cinta, *aduhai begitula kata para buaya*
  • Aku mau nidurin kamu,Jangan marah ya. . . . :|
    *ngomong sama kasur
    #nasip jomblo
  • kenapa lu berak di celana?/ abis nonton bola/ ah,trus apa hubungan nya?/ presenternya bilang "jangan beranjak kemana2" padahal itu gue udah kebelet >.<
  • Status Lucu
    Guru sekolah tersenyum dan
    bertanya "siapa yang ingin pergi
    ke Surga. . . ,coba angkat tangan"
    Semua murid angkat tangan
    kecuali si Aci
    Guru pun bertanya " kamu ga
    ingin pergi ke surga Ci"?
    dengan mukaa agak cemberut Aci
    menjawab "kagak bu....Tadi pagi
    Ibu Saya pesan kalau saya ga
    boleh pergi kemana-mana siap
    pulang sekolah"
    Ibu guru (T.T #sambil menangis)
  • Boy: Afika..
    Afika: iyaaa?
    Boy: Tampamu Aku galau....!!!
    Sule: Kalau galau jangan risau,pakek Kartu AS. . . !
    Afika: Haaa....!!!! Jeruk??
    Sule: Nie anak,kecil-kecil udah tuli ya.... (di ceburin ke sungai)
    Afika: brr....brrr.....,Dingin,dingin,dingin!!!
  • ce1: eh kamu tau ga kenapa dari tadi tuh cowo jatuhin pulpen sama rokok?
    ce2: Tau kok!
    ce1: apa?
    ce2: Dia mau ngintip celana dalam aku. ~_~
    ce1: Nah bagus kalau kamu dah tau....
    ce2: Tapi aku udah tipu mereka.,
    ce1: hah,kenapa?
    ce2: ia..udah aku tipu!
    ce1: gmana cara nya?
    ce2: sebenarnya aku ga pake celana dalam. . .
    ce1: %#*§$¥+§=
  • Andi: Temen gue mati mengenaskan gara2 minum susu..
    Jufri: yg bener lu?
    Andi: iya
    jufri: Susu apa?
    Andi: Susu Istri Tetangga..
  • Seorang istri berpantun pada suaminya

    "Burung pipiit
    Buah kedondong
    Pa minta duit dong...."

    Lalu sang suami pun membalasnya pantun tersebut

    "Burung pipit
    Buah kedongdong
    Burung papa dijepit dulu dong..."
  • UDIN BELAJAR BAHASA INGGRIS:

    Udin : "Pak, apa sih bahasa inggrisnya kentut?"
    Guru : "Wind of change."
    Udin : "Kentut yang tidak bunyi?"
    Guru : "Sound of silence."
    Udin : "Kentut yang ada ampasnya?"
    Guru : "Dust in the wind."
    Udin : "Kentut yang gak disengaja?"
    Guru : "Careless whisper."
    Udin : "Kentut yang terhimpit?"
    Guru : "Please release me."
    Udin : "Kentut yang bau banget?"
    Guru : "Killing me softly..."
    Udin : "Kalau kentut beracun?"
    Guru : "Don't speak..."
    Udin : "Kentut malam hari?"
    Guru : "Wonderfull tonight."
    Udin : "Orang yang sering kentut?"
    Guru : "Someone like you."

    :D :) ;)
  • Gue sama pacar gue putus karna beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia enggak, jadinya putus. :'(
  • cewe: beibz aku smalem tidurnya kayak bayi..
    cowo: smalem kamu tidurnya nyenyak banget yak beibz
    cewe: bukan... smalem aku ngompol 3 kali...
  • tarni: surti jadi yang kemaren bonceng kamu itu pacarmu yakk???
    surti: ohhh bang tejo yak, iya ni itu pacar baru saya
    tarni: gagah sur, kulitnya macho hitam terbakar cowok buaaanggettt
    memang kerja dimaba sihh???
    surti: ahhh kamu bisa aja
    dia cuman ABRI kokk...
    tarni: ABRI??? wahh bruntung kamu punya calon suami pengayom masyarakat
    surti: bukan ABRI itu ni...
    tarni: truusss???
    surti: ABRI Angkatan Batu Republik Indonesia pengayom hatiku....
    tarni *kejang25
  • Kta POLISI, cinta it sulit d tangkap
    Kta USTAD, cinta it anugrah
    Kta DOKTER, cinta it gk bs d obati
    Kta GURU, cinta it gk bs dplajari
    Kta IBU, cinta gk ad yg abadi
    Kta HAKIM, cinta it gk bs dhkum
    Kta ORANG, cinta it misterius
    Kta HATI, cinta it indah
    Kta RANGGA, ada apa dgn cinta
    Kta AGNES, cinta tk ada logika
  • Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000.. Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2. Gak lama si Kodok nanya, "Kur, gak ada rokok nih?"
    "Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!" kata kura2. "Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!" bantah Kodok.
    "Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong y...a Let.." bujuk Kura2.
    "Hmmm... Ya udah deh gpp. Sini duitnya.." kata Ulet.
    Pergilah si ulet... 1 jam... 2 jam... 3 jam.... Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..
    "Ke mana ya si Ulet, Dok?" tanya Kura2.
    "Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!" ajak si Kodok. Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..
    "Woy, ngapain aja dari tadi di sini? kita pada nungguin juga! Mana rokoknya?" tanya si Kodok.
    "Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!" bantah si Ulet.
    "Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??" bentak si Kura2.
    Si Ulet Kaki 1000 pun marah..."Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu...!!!!!!"
  • Seorang imam masjid kaget melihat anak gadisnya yg berambut ikal pulang dengan rambut lurus. ia bertanya: "km apain rambut km itu?...
    jawab anaknya: "di REBONDING". apa itu rebonding?... tanyanya lg.
    "dilurusin" jawab si anak singkat. tak lama terdengar adzan, sang imam menuju masjid & menuju ke tempat memimpin sholat, ia pun menghadap ma'mum berkata: TOLONG SHAFFNYA DI REBONDING....
  • Istri : kamu cinta aku kan? (sambil senderan manja)
    Suami : tentu (sambil konsen baca koran dan cuek)
    Istri : kalau aku meninggal kamu akan kawin lagi?
    Suami : gak lah
    Istri : jujur aja deh
    Suami : ya kalau aku mulai merasa kesepian.. mungkin
    Istri : kamu dan dia akan tinggal disini?
    Suami : aku gak mau jual rumah kenangan kita ma.. Apalagi rumah ini bagus kok
    Istri : terus tidur dikamar kita?
    Suami : ya.. dimana lagi?
    Istri : foto-foto dia akan kamu pajang dirumah ini?
    Suami : masuk akal kan ma?
    Istri : terus mobil aku.. perhiasan aku juga kamu kasih ke dia?
    Suami : gak lah.. dia dah punya sendiri kok
    Istri : (mikir) ............ Ok.. Terus kutang" mahalku juga kamu kasih ke dia?
    Suami : gak lah.. ukuran dia kan 36-B sedangkan kamu kan 32-A
    Istri : hah??!!! jadi slama ini papa selingkuh
    Suami : alaaaaa maaaa keceplosan
    Istri : dasar lelaki hidung belang (sambil pergi berlalu)
  • A : Kenapa ya gue sampai sekarang jomblo terus??
    B : Lu jomblo? wah kebetulan! Gua punya calon buat lo..
    A : Wah thanks sob! Orang nya kayak gimana?
    B : Orangnya itu cantik dan penyayang, sayang binatang, sayang pacar, sayang tumbuhan, sayang....
    A : Sayang apa lagi sob?
    B : Sayangnya udah meninggal
  • cucu : neek!! nenek..!! kakek meninggal !!
    nenek : kpn cu??
    cucu : brusan, jatoh dr phn jengkol, ayo nek kermh, kluarga udh pd ngmpul, ayo cpat nek !!
    nenek : Ntar cu, nenek pinjem HP km dl cu..
    cucu : mau telpon siapa sih nek ??
    nenek : gak... nenek mau buka fb dulu..
    cucu : ngapain nenek buka fb lagi berduka gini ??!
    nenek : Hmmm. anu cu, nenek mau ubah status dr MENIKAH mnjdi LAJANG.
    Cucu : :(
  • Di Senayan ada konser COKELAT, ANANG sama GIGI. Ternyata si ANANG ngambek ga mau manggung! Panitia resah knp Anang jadi plin plan n belagu. Slidik punya slidik....Ga taunya Anang ngambek karena di spanduk tertulis:

    SAKSIKAN .... !! GIGI ANANG COKELAT
  • Seorang wanita memakai bros bunga mawar di atas dada sekitar dekat pundak
    lalu ada pria tua yg nenggodanya
    pria: boleh cium mawarnya?
    sang wanita kesal lau beranjak pergi tetapi si pria itu gak menyerah..ia masih terus merayu
    pria:mba bleh saya cium mawarnya ??
    tetapi sang wanita masih diam, dan agak kesalll
    pria: mba bleh saya cium mawarnyaa???
    wanita: sebelum cium bunga'a, cium dulu akarnya!(SAMBIL MENGANGKAT TANGANNYA DAN MEMPERLIHATKAN BULU KETIAKNYA YANG LEBAT)
  • Di suatu bis yang penuh sesak dengan penumpang(P) tedengar bunyi kentut agak pelantapi membuat kegaduhan "Tuuttt..."
    P1: buset ada yang kentut lagi
    P2: iya panas, macet pake acara kentut segala..
    P3: duh mana bau banget, wooi siapa sih yang kentut
    P1: pasti yang kentut blom bayar nihhh...
    secara spontan seorang nenek yang duduk lalu berdiri
    nenek: enak aja lo orang gua udah bayar.... tanya aja sama abang nya...

Seperti itulah status facebook terlucu yang bisa saya share buat anda. Kata-kata lucu diatas tidak hanya untuk status kalian tapi kalian juga bisa menggunakan nya untuk sms atau twitter kamu biar kamu dan teman-teman bisa tertawa bareng-bareng.
kalo kamu tertawa setelah membaca kumpulan status lucu diatas jangan lupa share dan like tulisan ini ya :)

Status Facebook Paling Lucu dan Gokil
Judul: Status Facebook Paling Lucu dan Gokil
Kategori: kata-kata - lucu - sosmed
URL: http://shadactivity.blogspot.com/2013/09/status-facebook-lucu-dan-gokil.html
Ditulis Oleh : Ridwan Pesiwarissa
Pada : 29 September 2013

Harga Bulan Ini

  • Harga Blackberry November 2013

    BLACKBERRY


    Harga Blackberry Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Samsung Galaxy November 2013

    SAMSUNG GALAXY


    Harga Samsung Galaxy Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Blackberry November 2013

    SONY XPERIA


    Harga Sony Xperia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Nokia Lumia November 2013

    NOKIA LUMIA


    Harga Nokia Lumia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Smartfren Andromax November 2013

    SMARTFREN ANDROMAX


    Harga Smartfren Andromax Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • STATISTIK
    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net