Kereta Api Tercepat Didunia Saat Ini

Unknown
27 Oktober 2013
Kereta Tercepat DiDunia - Kereta api merupakan alat transportasi masal yang berjalan diatas rel dan berupa rangkaian gerbong-gerbong yang disatukan. Banyak orang yang memilih keret api sebagai sarana transportasi baik itu untuk bepergian dalam kota ataupun keluar kota. Pada artikel kali ini ShadActivity tak akan terlalu banyak membahas tentang sarana transportasi masal ini akan tetapi saya akan membahas mengenai kereta api tercepat didunia yang bisa menempuh kecepatan hingga 650 km/jam. Penasarankan dengan kereta api paling cepat didunia ini? untuk lebih jelasnya silahkan simak selengkapnya dibawah ini.
kereta api tercepat didunia

Kereta Api Tercepat DiDunia

Kereta api tercepat didunia saat ini adalah Magnetically Levitated Trains (mengambang secara magnetis). Dengan prinsip kerja mengambang kereta ini menjadi sangat cepat dan bisa menempuh kecepatan hingga 600-650km/jam . Hal tersebut bisa terjadi karena gaya kereta ini tak memiliki gaya gesekan langsung dengan rel nya sehingga hal tersebut memungkinkan kereta bisa melaju dengan sanat kencang bahkan hampir tanpa suara dan getaran.
Namun sayangnya kereta api tercepat ini belum bisa kita tumpangi di tanah air karena mahal nya biaya pembuatan rel nya, saat ini kereta seperti ini hanya ada di Jepang, Perancis, Amerika, dan Jerman.
Dengan desain yang modern, elegan, dan tentu saja berteknologi tinggi kereta ini menjadi sarana transportasi paling banyak digunakan di negara-negara maju yang sudah memiliki kereta magnet ini.
Semoga saja kereta dengan keceptan tinggi seperti ini bisa segera dihadirkan di indonesia, bayangkan saja jika kereta tercepat ini ada di pulau jawa maka jarak antar propinsi tak akan menjadi masalah bagi orang-orang yang suka bepergian. Jika digambarkan kecepatan kereta ini kalau dari jakarta ke surabaya yang berjarak 800 Km maka kita akan sampai di tempat tujuan hanya dalam waktu 1 setengah jam saja. Wow menakjubkan sekali bukan.

Demikianlah artikel mengenai kereta api tercepat didunia yang bisa saya share untuk anda semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa lihat juga artikel menarik lainnya seperti Mobil tercepat didunia dan klub sepak bola terkaya didunia ya

Judul: Kereta Api Tercepat Didunia Saat Ini
Kategori: menarik - tekno
URL: http://shadactivity.blogspot.com/2013/10/kereta-api-tercepat-didunia.html
Ditulis Oleh : Unknown
Pada : 27 Oktober 2013

Harga Bulan Ini

  • Harga Blackberry November 2013

    BLACKBERRY


    Harga Blackberry Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Samsung Galaxy November 2013

    SAMSUNG GALAXY


    Harga Samsung Galaxy Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Blackberry November 2013

    SONY XPERIA


    Harga Sony Xperia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Nokia Lumia November 2013

    NOKIA LUMIA


    Harga Nokia Lumia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Smartfren Andromax November 2013

    SMARTFREN ANDROMAX


    Harga Smartfren Andromax Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • STATISTIK
    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net