Kata Mutiara Pemberi Semangat Untuk Sahabat

Unknown
27 Oktober 2013
Kata Mutiara Untuk Sahabat - Memberikat motivasi kepada orang yang kita kenal merupakan suatu nilai lebih dari kwalitas kita dalam berhubungan sosial terutama sahabat kita. Namun sayangnya hal tersebut bukan perkara mudah karena kita harus memberikan kata-kata yang berpotensial untuk sahabat kita agar bersemangat kembali. Contoh nya kita bisa memberikan kata motivasi pemberi semangat untuk sahabat kita.

Untuk itu pada kesempatan kali ini ShadActivity akan share kumpulan kata mutiara pemberi semangat untuk sahabat yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk memilih kata-kata mutiara penyemangat bagi orang disekitar kamu terutama sahabat. Jadi jika sahabat anda sedang putus asa maka saya yakin kata-kata pemberi semangat yang saya rangkum dari berbagai sumber ini bisa memberikan motivasi untuk sahabat anda agar lebih bersemangat.
kata mutiara untuk sahabat

Kata Mutiara Untuk Sahabat

“Jangan terpuruk hanya dengan sikap seseorang yang mengecewakanmu. Karena diluar sana masih banyak orang yang menanti kamu untuk tersenyum”

“Jika kamu ingin sukses jangan peduli denga orang yang berusaha untuk menjatuhkanmu, karena orang yang menjatuhkanmu biasanya akan ada dibawahmu”

“Jangan meratapi seseorang yang meninggalkanmu. Jika ia cukup bodoh untuk meninggalkanmu, maka kamu harus cerdas untuk mengabaikannya”

“Siapa yang ingin bersamamu disaat kamu tidak bisa memberikanapa-apa? Mereka adalah sahabatmu”

“Dengan mempunyai satu sahabat sejati akan lebih baik daripada memiliki seribu teman yang mementingkan dirinya sendiri”

“Meninggalkan masa lalu yang pahit adalah kunci yang sangat penting agar bisa melangkah maju dan menggapai masa depan yang gemilang”

“Jika kami ingin memulai untuk melakukan sesuatu, maka kamu harus melakukannya. Jika menunda untuk melakukan sesuatu, maka kemungkinan kita tidak akan bisa untuk melakukannya”

“Senyumlah untuk tinggalkan sedihmu dan bahagialah untuk melupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan tidak akan setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan”

“Jika kamu ingin maju, maka kamu harus mematahkan semua keraguan. Berdirilah dan beranjaklah dari masa lalu agar kamu bisa merengkuh masa depan dengan penuh harapan”

“Apapun impianmu, yakini saja bahwa kamu bisa mewujudkannya. Keraguan hanya akan bisa untuk melemahkanmu”

“Jangan dengarkan mereka yang mengejekmu, siapapun dirimu haya kamu yang tahu dan hanya kamu yang bisa menentukan siapa dirimu”

“Setiap orang memiliki masalah sendiri dalam hidupnya, berat atau ringan akan tergantung pada kehebatan dan kepercayaan diri dalam menghadapi masalah tersebut”

“Banyak hal yang tidak akan datang dengan sendirinya. Kadang kamu harus meninggalkan tempat yang nyaman dnegan sejenak agar kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan”

“Kamu akan bahagia bukan ketika kamu mendapatkan apa yang kamu ingin, tapi saat kamu bersyukur atas apa yang telah kamu dapatkan”

“Mungkin kita memang tidak akan mendapatkan apa yang kita sukai, tapi kita bisa menyukai apa yang telah kita dapatkan”

“Jangan jadikan kekurangan itu sebagai beban, karena itu akan menghalangi apa yang sedang kamu impikan”

“Jangan pernah untuk menyerah, kamu itu lebih berani dari apa yang kamu percaya dan lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan”

“Hidup itu memang akan selau butuh perjuangan, karena tidak ada satu halpun yang bisa sukses tanpa sebuah perjuangan”

“Segeralah beranjak dari masa lalu, untuk menuju masa depan, ikuti dengan semangat dan harapan baru, juga patahkan semua keraguan”

“Dengan secara tidak sadar, kamu telah menyelematkan dirimu sendiri dengan kejujuran”

Demikianlah kata-kata mutiara pemberi semangat untuk sahabat yang bisa saya bagikan untuk anda, saya harap artikel ini bermanfaat untuk anda dan orang banyak ya. Jangan lupa lihat juga kata mutiara romantis untuk pacar

Judul: Kata Mutiara Pemberi Semangat Untuk Sahabat
Kategori: inspirasi - kata mutiara - kata-kata
URL: http://shadactivity.blogspot.com/2013/10/kata-mutiara-untuk-sahabat.html
Ditulis Oleh : Unknown
Pada : 27 Oktober 2013

Harga Bulan Ini

  • Harga Blackberry November 2013

    BLACKBERRY


    Harga Blackberry Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Samsung Galaxy November 2013

    SAMSUNG GALAXY


    Harga Samsung Galaxy Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Blackberry November 2013

    SONY XPERIA


    Harga Sony Xperia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Nokia Lumia November 2013

    NOKIA LUMIA


    Harga Nokia Lumia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Smartfren Andromax November 2013

    SMARTFREN ANDROMAX


    Harga Smartfren Andromax Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • STATISTIK
    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net