Kumpulan Pantun Lucu Dan Kocak Terbaru

Ridwan Pesiwarissa
16 Oktober 2013
Pantun Lucu - Pantun merupakan puisi lama yang terdiri dari 4 baris, bersajak ABAB/AAAA, dan memiliki sampiran serta isi. Pantun memiliki beberapa jenis diantaranya adalah pantun jenaka yang kata-kata nya terkadang agak kocak, lucu, dan terkadang melecehkan seseorang dengan maksud menghibur pendengar. Yang akan saya bahas kali mengenai pantun lucu yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk membuat orang-orang disekitar kamu tertawa.

Penasarankan bagaimana bunyi pantun lucu dan gokil yang sudah ShadActivity kumpulkan dari berbagai sumber di internet ini? buat kamu yang udah penasaran ingin tahu kumpulan Pantun Lucu terbaru silahkan lihat selengkapnya dibawah ini.
pantun lucu

Kumpulan Pantun Lucu Terbaru

  • buka facebook
    harus pakai kata sandi
    kamu bau ketek
    karena gak mandi

  • Burung perkutut
    burung kutilang
    lo kentut
    gax bilang bilang

  • Malam hari main kolintang...
    Bersama pacar tersayang...
    Bagaimana hati tidak bimbang...
    Kepala botak minta di kepang..

  • Buah kedodong
    Buah atep
    Dulu bencong
    Sekarang tetep

  • ada' soimah'
    megang' kayu'
    'tyuz'' masalach''
    buatz' lou

  • Pohon ara dibuat gubuk..
    pasang pasak biar tegak..
    resiko asmara dunia facebook..
    cinta ditolak blokir bertindak..

  • Beli kentang dibuat rujak..
    biar mantap ditambah sambal..
    tidur terlentang tiada nyenyak..
    tidur tengkurap ada yang mengganjal..

  • Rintik rintik turun hujan..
    masuk kamar sama teman..
    gadis cantik jadi pujaan..
    mau dilamar kok hamil duluan...

  • Makan bubur diatas meja...
    Minumnya jus diatas rak...
    hari libur tetap bekerja..
    Dapat bonus ambilnya di irak...

  • Buah mangga buah kedongdong
    buah nanas buah apel
    buah manggis buah duren
    itulah nama" buah buahan.''

  • Ada tupai naek pohon ceremai
    biar alay yang penting bukan jablay

  • burung gelatik diatas kepongpong
    biar cantik sayang giginya ompong

  • bola pingpong dimakan gelatik
    biar ompong yang penting cantik

  • makan kue cucur masih anget
    muka lo Ancur jelek banget!!!

  • pohon pisang daunnya layu
    bisa dijadikan pupuk disawah
    saat abang bilang i lap yu
    ku cuma bisa bilang, cius miapah

  • Pergi ke hutan mencari jerapah
    Jangan lupa bawa palu
    sekali lagi lu bilang cius miapah
    gue tabok pala lu

  • Ada boboho
    ketemu betmen
    biar maho
    yang penting keren

  • ikan kembung ikan sapu
    Burung irian burung cendrawasih
    Itulah pantun lucu dariku
    Cukup sekian terima kasih

  • Terbangn di sianq hari
    siap2 mao mandi
    nggak usah gosok gigi
    BIAR KUNINQ Tuh GIGI

  • Burung Glat!k
    lagi Mkan Tebu. . .
    Kmu memang cant!k
    tp! k0k badannya bau.

  • GoOd morn!ng
    selam4t p4g!
    g!gi kun!ng
    g pernah sikat gig!

  • naik delman
    mau ke taman
    dia tampan
    tapi ko jerawatan

  • Ada anak SMU
    yang lagi ngambek
    putih muka kamu
    mirip sekali buah Kesemek

  • Minum sekuteng
    pake kue cucur
    gue ganteng
    tapi lu ko ancur

  • baca koran sambil bergolek.
    rambut panjang di potong pendek.
    kalau kamu merasa jelex.
    jgn suka lah sling mengejek

  • deket muara, ada madu dn jamu...
    nonton tv sambil minum jamu.
    gra 2 rndu bertahun ma qm.
    lihat sapi pun mirip kamu.

Demikianlah Pantun Lucu Terbaru Yang bisa Saya bagikan Untuk anda baca dan tiru sebagai bahan lawakan ataupun status facebook lucu. Saya harap pantun lucu diatas memberikan inspirasi baru buat kamu yang ingin buat pantun lucu. Jangan lupa lihat juga Teka-Teki Lucu pada artikel sebelumnya.

Kumpulan Pantun Lucu Dan Kocak Terbaru
Judul: Kumpulan Pantun Lucu Dan Kocak Terbaru
Kategori: kata-kata - lucu - pantun
URL: http://shadactivity.blogspot.com/2013/10/pantun-lucu.html
Ditulis Oleh : Ridwan Pesiwarissa
Pada : 16 Oktober 2013

Harga Bulan Ini

  • Harga Blackberry November 2013

    BLACKBERRY


    Harga Blackberry Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Samsung Galaxy November 2013

    SAMSUNG GALAXY


    Harga Samsung Galaxy Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Blackberry November 2013

    SONY XPERIA


    Harga Sony Xperia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Nokia Lumia November 2013

    NOKIA LUMIA


    Harga Nokia Lumia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Smartfren Andromax November 2013

    SMARTFREN ANDROMAX


    Harga Smartfren Andromax Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • STATISTIK
    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net