Kumpulan Puisi Paling Galau Terbaru

Unknown
28 Oktober 2013
Puisi Galau - Kata galau adalah istilah yang sering dipakai anak muda untuk menggambarkan perasaan saat sedang patah hati atau sedih dalam hubungan percintaan. Orang yang sedang galau biasanya terlihat dari tingkah lakunya serta perkataan nya. Terkadang ada pula yang menulis kata-kata yang bisa menggambarkan perasaan hati nya saat ini seperti puisi galau atau kata mutiara pemberi semangat agar perasaan nya menjadi lebih tenang serta bisa beraktivitas seperti biasa lagi.

Pada artikel ini ShadActivity akan share kumpulan puisi galau yang dikumpulkan dari beberapa sumber dari dunia maya dan bisa anda jadikan inspirasi penyejuk hati buat anda yang sedang galau agar menjadi semangat lagi. Langsung saja biar kamu gak penasaran dengan kata-kata galau ini silahkan lihat selengkapnya dibawah ini.
puisi galau terbaru

Puisi Paling Galau

Hatiku Patah

Derai air mata ku tak henti mengucur perih nya,
sayatan pisau cinta mu membuat tangis dan pedih membaur
Oh Cinta,
Inikah wujud mu menjelma dalam layar ku bentang
Terhantam badai kedukaan
Terhempas pada dasar laut kesengsaraan
Arah ku hilang, kekokohan ku musnah raungan ku tiada lagi
Terdengar terendap bersama lara di jiwa
Hadir ku sendiri, di antara deras rintik hujan bertubi
Tangis ku tak mampu lagi menawar di sisi
Harus kemana arah rindu ku ini saat hadir mu hanya mampu menyakiti
Hati ku telah patah
Hati ku hancur berkeping-keping, tlah kau dustai semua
Percaya dan setia yang ku jaga
Janji tinggal dusta
Harapan pun sirna dan hanya pada waktu ku pasrah kan semua
Biarkan masa yang menawar luka,hari ini atau esok..harap ku kembali indah

Aku Bukan Dia Atau Dirinya

Aku bukan seorang foto model
Hanya hobby ku saja gemar foto
Aku bukan seorang penyanyi atau vocalis band
Suara ku juga fals namun suka bernyanyi
Aku pun bukan seorang dancer
Tapi aku sedikit bisa dan memang menyukai menari
Tak banyak ku cipta puisi
Namun itu semua cukup tuk mengisi hati teman-temanku yang sepi
Pernah ku coba tulis cerita
Namun karya tak jua ada
Saat ini aku hanyalah aku
Bukan dia atau dirinya, bahkan bukan pula sesosok yang kau damba
Tak puas ku terima smua yang darimu untuk ku
Bukan aku tak tau rasa syukur
Bukan pula ku takabur
Hanya saja aku tak tau Bagaimana cara menghapus memori masa lalumu
Dengan dia dan dirinya atau dengan siapa saja
Yang membuatku terluka

Penjara Kesedihan

Wahai kasihku
bisakah kau mendengarkan aku
walau kini tempatmu tlah jauh berbeda
tak pernah terpikirkan dalam benakku
Aku rindu berada di dekatmu
kini engkau tlah tiada
jauhlah hatiku kau letakan daalam samudra
kini tiada lagi bahagia yang aku rasa
kala hampa di temani duka
Tiada yang indah setelah engkau tiada
memukul sepiku, terusik jiwaku
bebanlah semakin kian ku membisu
apa lah dalam benaku
Kau tak mungkin kembali di hadapanku
aku lemah, temanilah walau hanya sejenak
habiskan waktu untuk memikirkanmu
semakin jauh semakin aku terluka
Ketika semua orang tersenyum dalam selimut bahagia
jatuhlah aku, air mata di pipiku
tiada yang menghapus tiada yang mengobati
engkau telah pergi, engkau telah mati
tinggalkan mulut yang terbungkam
di penjara kesedihan

Dilematis

Seperti bermain ‘hide and seek’ saja
Menyembunyikan sesuatu yang kian terasa semakin menakutkan
bahkan untuk dibayangkan sekalipun
Bisakah aku berbuat lebih untuk sebuah mimpi indah dan senyum manis keluargaku?
Kian tertatih mengusung sebuah janji suci, semakin terasa sulit
menghimpit, diantara ribuan waktu yang berlari kian jauh meninggalkanku
Sulit untuk dibayangkan memang
kala kepastian datang
aku justru terpaku, termangu dan malah semakin menjadi bingung
layaknya seorang gadis yang sedang menunggu angkot waktu tengah malam
Haruskah aku mengubah semua ‘my schedule appointment’
hingga semua mencela, mencaci dan mengacuhkan aku
tanpa seorang pun tahu apa yang tengah kurasakan sekarang
Kenyataan perasaan yang membingungkan

Resah

Dikau bagai bayangan
Selalu dekat denganku
Meski raga jauh disana
Hati ini kan slalu dekat
Meski jarak pisahkan kita
Bayang dirimu tak pernah jauh dariku
Terkadang aku bimbang
Masih adakah aku dihatimu
Detik demi detik terus berjalan
Rinduku padamu semakin menjadi-jadi
Rindu ini
Menghantui fikiranku tentangmu
Bukan ku tak percaya padamu
Aku hanya takut kehilanganmu

Namamu

Mungkin kau tak pernah tahu apa yang kutulis disini
Yang terkadang tak tereja di setiap syairnya
Yang takkan pernah selesai kurangkai untukmu
Dan tak tak pernah lelah kugoreskan di tiap aksaranya
Hingga kata yang kupintal menjadikan namamu
Izinkan aku mencintaimu meski dalam goresan pena
Aku ingin mencintaimu layaknya mentari
Yang bergulir sempurna dari kanan ke kiri
Aku ingin mencintaimu seperti udara
Yang tak terlihat namun dapat kau rasa
Mungkin bagimu rinduku tak kasat mata
Rindu yang tak terbaca yang tak kau pahami maknanya
Biarkanlah aku simpan dan kurajut dalam hati
Tentangmu
Pada sedikit kisah hidupmu yang pernah kau bagi cerita
Pada sekeping hatimu yang rela kutumbuhi bunga
Tentangmu
Namamu yang selalu menggetarkan kepingan hatiku


Bagaimana perasaan anda setelah membaca puisi galau terbaru yang saya share diatas? apakah anda menjadi lebih tenang atau malah semakin galau? semoga artikel ini memberikan manfaat besar buat anda dan jangan lupa baca juga kata mutiara romantis untuk pacar yang sudah saya share di artikel sebelumnya.

Judul: Kumpulan Puisi Paling Galau Terbaru
Kategori: kata-kata - puisi - tips cinta
URL: http://shadactivity.blogspot.com/2013/10/puisi-galau.html
Ditulis Oleh : Unknown
Pada : 28 Oktober 2013

Harga Bulan Ini

  • Harga Blackberry November 2013

    BLACKBERRY


    Harga Blackberry Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Samsung Galaxy November 2013

    SAMSUNG GALAXY


    Harga Samsung Galaxy Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Blackberry November 2013

    SONY XPERIA


    Harga Sony Xperia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Nokia Lumia November 2013

    NOKIA LUMIA


    Harga Nokia Lumia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Smartfren Andromax November 2013

    SMARTFREN ANDROMAX


    Harga Smartfren Andromax Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • STATISTIK
    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net