Cara Mengobati/Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Unknown
14 Oktober 2013
Cara Menghilangkan Jerawat - Wajah yang sehat, lembut, dan bersih merupakan idaman bagi setiap orang terutama kaum hawa. Untuk membuat wajah menjadi putih bersinar kita harus menghindari bakteri, virus, atau penyakit-penyakit kulit lainnya menempel pada wajah kita. Ada beberapa penyakit pada wajah diataranya jerawat, komedo, dsb.

Pada artikel ini blog ShadActivity akan share cara mengobati jerawat secara alami tanpa obat-obatan yang mengandung bahan kimia sehingga kulit putih bersinar dan sehat akan tampak pada wajah anda.
cara menghilangkan jerawat

Cara menghilangkan Jerawat Secara Alami

Sudah banyak sekali kosmetik-kosmetik yang beredar dipasaran dan memang terbukti bisa menghilangkan jerawat pada wajah, namun bagi sebagian orang hal tersebut tidak terbukti pada kulit nya karena mungkin kulit yang tidak cocok dengan kosmetik tersebut atau karena sifat dari kosmetik tersebut yang tidak bisa mengilangkan jerawat secara permanen.
Namun tahukah anda bahwa ada beberapa bahan disekitar kita yang terbukti bisa menghilangkan jerawat secara alami? Mungkin beberapa dari anda sudah ada yang tahu apa saja bahan alami yang bisa mengobati jerawat bahkan sekaligus dapat merawat wajah kita agar tetap sehat.
Bagi anda yang belum tahu maka anda bisa lihat selengkapnya dibawah ini mengenai obat jerawat alami yang bisa anda temukan disekitar anda.

Mentimun
Anda pasti sudah tahu buah yang satu ini tapi tahukah anda bahwa mentimun mengandung antioksida yang bisa mengilangkan kotoran serta memberikan efek sejuk pada wajah sehingga wajah anda terhindar dari jerawan dan kotoran. Cara mengolahnyapun cukup sederhana, Anda tinggal parut mentimun sampai halus lalu tempalkan parutan tersebut di wajah anda setelah 15 menit silahkan bilas wajah anda dengan air hangat.

Pepaya
Selain rasa nya yang manis dan segar ternyata buah pepaya juga bisa kita manfaatkan untuk membuat kulit tampak halus dan bercahaya dengan cara, Haluskan daging buah pepaya dengan blender lalu tempelkan pada kulit yang berjerawat setelah 20 menit bilas dengan air.

Kulit Jeruk
Ternyata kulit jeruk juga banyak manfaat nya lho, jika ingin dijadikan sebagai obat penghilang jerawat anda bisa mengolahnya dengan cara menghaluskan kulit jeruk dengan cara di tumbuk (tambahkan sedikit air agar tidak terlalu kering) lalu tempelkan pada kulit yang berjerawat setelah itu diamkan selama 20 menit dan bilas wajah anda dengan air bersih.

Kuning Telur
Kuning telur banyak sekali digunakan sebagai bahan masker wajah karena terbukti dapat membersihkan dan mengencangkan wajah. Jika ingin memiliki kulit bersih bersinar tanpa jerawat dan komedo anda bisa mencoba masker kuning telur dengan cara aduk/kocok kuning telur lalu oleskan pada wajah anda dan tunggu sampai 15 menit sebelum dibersihkan dengan kain basah.

Madu
Ada dua cara yang bisa anda lakukan untuk memanfaatkan madu sebagai obat penghilang jerawat. Cara yang pertama anda bisa langsung mengoleskan madu pada kulit wajah anda yang berjerawat dengan menggunakan cotton bud. Cara yang kedua, hangatkan madu didalam botol dengan air panas lalu oleskan pada wajah. Untuk hasil maksimal lakukan cara tersebut tiap hari selama 15-20 menit lalu bersihkan wajah dengan air bersih.


Demikianlah beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami yang bisa anda lukan dirumah. Masih banyak lagi cara mengobati jerawat yang dapat anda lakukan untuk merawat wajah seperti memanfaatkan buah alpukat (baca selengkap nya di artikel Manfaat buah Alpukat). Saya harap artikel ini bermanfaat buat kamu yang mengalami masalah jerawat dan komedo.

Judul: Cara Mengobati/Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Kategori: kesehatan - wanita
URL: http://shadactivity.blogspot.com/2013/10/cara-menghilangkan-jerawat.html
Ditulis Oleh : Unknown
Pada : 14 Oktober 2013

Harga Bulan Ini

  • Harga Blackberry November 2013

    BLACKBERRY


    Harga Blackberry Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Samsung Galaxy November 2013

    SAMSUNG GALAXY


    Harga Samsung Galaxy Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Blackberry November 2013

    SONY XPERIA


    Harga Sony Xperia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Nokia Lumia November 2013

    NOKIA LUMIA


    Harga Nokia Lumia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Smartfren Andromax November 2013

    SMARTFREN ANDROMAX


    Harga Smartfren Andromax Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • STATISTIK
    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net