Cara Belajar Bahasa Inggris Tanpa Khursus/Les

Unknown
24 Oktober 2013
Belajar Bahasa Inggris - Bahasa inggris adalah bahasa kedua yang dipelajari dan saat ini menjadi bahasa internasional serta merupakan bahasa pertama di beberapa negara. Karena pengaruh politik dan imperialisme Inggris didunia bahasa ini lalu menyebar dan digunakan oleh negara-negara besar sebagai bahasa resminya. Di indonesia bahasa inggris menjadi salah satu mata pelajaran di setiap sekolah maupun universitas. Saat bersekolah bahasa inggris yang kita pelajari adalah artikata, berbicara, menulis, dsb akan tetapi saat selesai bersekolah dan ingin mempelajari bahasa inggris lebih lanjud kita perlu khursus atau les. Namun tahukah anda bahwa bagaimana cara belajar bahasa inggris dengan cepat dan mudah tanpa khursus atau les? Ada beberapa tips yang bisa ShadActivity berikan dibawah ini untuk belajar Bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari kita.

Jadi buat kamu yang mau tahu cara cepat belajar bahasa inggris maka saya yakin artikel ini sangat bermanfaat untuk kamu karena disini saya tak akan menyarankan anda untuk mengikuti pendidikan tambahan tapi saya akan share tips belajar bahasa inggris.
belajar bahasa inggris

Tips Belajar Bahasa Inggris

Menonton Film Berbahasa Inggris

Untuk melancarkan ketrampilan berbahasa inggris anda harus sering mendegarkan percakapan-percakapan dalam bahasa ingris seperti menonton film. Cara ini sangat efektif agar anda bisa berbicara dalam bahasa inggris dengan baik dan benar.

Mendengarkan Lagu Berbahasa Inggris

Walaupun sepele namun jika kita sering mendengarkan lagu barat maka tanpa sadar kita akan ikut bernyanyi bila lagu tersebut menghibur kita. Dengan bernyanyi maka kita bisa lebih pasif dalam berbahasa inggris.

Membaca Artikel Berbahasa Inggris

Hobby membaca juga bisa kita manfaatkan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa kita karena kita akan terbiasa dengan kata dalam kalimat berbahasa inggris. hal tersebut juga bisa menunjang kemampuan kita dalam berbahasa inggris.

Membuat tulisan-tulisan berbahasa Inggris

Anda bisa memanfaatkan media sosial seperti membuat status facebook, tweet, status BBM, atau media sosial lainnya untuk menulis kata-kata dalam bahasa inggris. Dengan melakukan hal tersebut maka kita akan terbiasa dengan kata-kata berbahasa inggris.

Bersosialisasi Dengan Orang Inggris

Maksud dari orang inggris adalah orang yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa sehari-hari nya. Untuk bersosialisasi dengan mereka anda tak perlu pergi ke negara nya untuk berkomunikasi, dengan memanfaatkan internet anda sudah bisa bersosialisasi dengan mereka seperti dari jejaring sosial, forum, dsb..

Sering mencari arti kata

Jika tak mengerti arti dari beberapa kata namun anda sudah terbiasa dengan kata tersebut saya sarankan anda jangan menggunakan kata itu dalam berbahasa inggris, karena bisa jadi lawan berbicara anda akan terdiam dan bingung memahami ucapan anda. saran saya sebaiknya anda sering mencari arti kata dengan memanfaatkan kamus atau situs translate sebagai alat penerjemah anda.


Untuk sementara ini hanya tips diataslah yang bisa saya share buat kamu yang ingin tahu cara cepat berbahasa inggris. namun saya akan terus mengupdate artikel ini jika memiliki ide baru yang bisa anda coba untuk lancar berbahasa inggris. semoga bermanfaat ya.

Judul: Cara Belajar Bahasa Inggris Tanpa Khursus/Les
Kategori: pendidikan - tips-trik
URL: http://shadactivity.blogspot.com/2013/10/belajar-bahasa-inggris.html
Ditulis Oleh : Unknown
Pada : 24 Oktober 2013

Harga Bulan Ini

  • Harga Blackberry November 2013

    BLACKBERRY


    Harga Blackberry Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Samsung Galaxy November 2013

    SAMSUNG GALAXY


    Harga Samsung Galaxy Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Blackberry November 2013

    SONY XPERIA


    Harga Sony Xperia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Nokia Lumia November 2013

    NOKIA LUMIA


    Harga Nokia Lumia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Smartfren Andromax November 2013

    SMARTFREN ANDROMAX


    Harga Smartfren Andromax Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • STATISTIK
    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net