Kumpulan Tweet Paling Lucu Dan Gokil Terbaru

Ridwan Pesiwarissa
23 Oktober 2013
Tweet Paling Lucu - Memberikan hiburan positif kepada orang-orang disekitar kita adalah suatu hal yang perlu kita lakukan agar dalam kehidupan sosial kita menjadi lebih baik dan berkwalitas. hiburan tersebut bisa kita lakukan dengan cara memberikan pantun lucu ataupun teka-teki lucu kepada sahabat kita. Namun sayangnya untuk mendapatkan ide-ide tersebut tidaklah suatu hal yang mudah karena kita akan dituntut untuk lebih kreatif dalam memilih kata-kata lucu agar lawakan kita tidak garing bagi pendengar atau pembaca nya.

Untuk itu pada kesempatan kali ini ShadActivity akan share kumpulan tweet paling lucu dan gokil yang dijamin bisa bikin anda tertawa jika membaca nya. Tweet lucu ini saya kumpulkan dari beberapa sumber seperti media online, tweet follower saya, dan ide kreatif saya sendiri. Anda bisa menjadikan twitter ini sebagai status facebook lucu atau pun tweet anda pribadi anda dengan dengan syarat meletakan sumbernya ya :)
kumpulan tweet paling lucu dan gokil

Tweet Paling Lucu Dan Gokil

  1. Mau bangun tidur tapi malesnya minta ampuun, padahal malesnya ga salah apa-apa.
  2. di kamar hotel Aaaakk ituan kamuu (?#?) | Ada apa sama ituan aku, Beb? Gede ya? :’) | Iyaa, sama kayak ituan aku #nelengayung.
  3. Tidur aja ga bisa, gimana mau nidurin? .
  4. Sebentar lagi aku satu bulanan sama pacar aku | Wuih, kapan? | Kalo kamu nerima aku hari ini, berarti bulan depan.
  5. Senam adalah hasil dari sempat ditambah sdua .
  6. Tak terbukti bersalah, Seorang siswa tidak mau MENUNTUT Ilmu .
  7. Kamu tau ga, waktu aku liat kamu jalan sama dia, dadaku nyesek banget! | Kamu cemburu? | Enggak.. Behaku kekecilan | …
  8. Kesana kemari membawa pentungan ~ TUNG TUNG!! -Satpam Komplek .
  9. Kalo misalnya lo tanpa sengaja ngedapetin pacar lo lagi pelukan sama orang lain. Kira-kira ereksi lo gimana? #ups #typo .
  10. Sepasang kekasih batal nikah gara2 Wali nya sibuk konser.
  11. MEMELUKMU tanpa LU hanya berarti sebuah alat kelamin.
  12. Lo itu KELEWATAN banget ya!! | Ooohh, bentar yaa, gue mundur dulu .
  13. Aku cinta kau, kau cinta dia, dia mencintaiku.. Dan kita semua pria..#kemudianhening .
  14. dek, toiletnya kosong gak? | Penuh. | Tau darimana? | Itu di pintu ada tulisannya, ‘Pull’ .
  15. Dek, tolong kamu cek lampu depan nyala gak | oke pah | gmana dek? | gak tau nih pa nyala apa engga, pas adek mau liat di depan gelap banget
  16. Ini papa lg pinjem istri org, tlg kirimin papa kondom, papa lg ada mslh, jgn ditlp atau sms entar papa kaget keluar didalam..
  17. Pinjem gitarnya ya | Senarnya ga ada, bro. Udah gw putusin! | Loh, selingkuh ya? .
  18. lo orang batak yaa? | bukan! | ah jangan boong, batak kan? | serius! bukan! | ah jawab yg bener, lo batak kan?| IYA GUE BATAK! | kok ga mirip yah? #kemudianhening .
  19. Wanita sempurna dapat ditemukan disetiap sudut bumi… Tapi sayang nya bumi itu bulat bung .
  20. Sayang, udah pulang jumatan? | Udah kok. Kamu? | Udah dong aku juga, baru aja sampe rumah. #TernyataHomreng
  21. Gue tau sarapan itu bikin jantung sehat, dan rokok bikin jantung sakit. Makanya gue kalo sarapan selalu pake rokok biar seimbang
  22. Kasian nih bapak-bapak di #Trans7, gara-gara sering ditolak sama cewek, akhirnya dia nembak babi #salahtafsir ‘
  23. Sayang, kamu ga tidur? | Gimana mau tidur, kamunya aja nindihin aku (##?) | Oh, maap #kemudian #naikturun #naikturun #entahlah
  24. Kalo pengen punya pacar yang rela berkorban, pacaran aja sama sapi, kambing, atau kerbau. Tinggal pilih doang kok.
  25. Kalo dipikir-pikir, gue tuh mirip Brad Pitt. Tapi kalo diliat-liat, ga ada mirip-miripnya sama sekali –
  26. Kamu boleh tidur sama siapa aja. Asal pas kamu bangun, cuma aku yang ada di sampingmu.
  27. Emg kalo mau pacaran harus punya pacar dulu ya? Terus kalo mau sarapan kita harus jadi sarap dulu, gitu?
  28. Terkadang pikiran kotor itu lahir karena sesuatu yang bening -sugeng 20thn supir bajaj
  29. Lo tuh ganteng banget tau ga! #ngomongsamakaca
  30. Jomblo yang mencari cinta sejatinya sampai ke ujung dunia itu adalah jomblo yang bego. Karena dunia itu tak berujung
  31. Kok pulang cepat Bob? | Bisa jwb pertanyaan Bu Guru, Ma | Wah, apa pertanyaannya? | Siapa yg nimpuk pantat saya?
  32. Hanya ada dua cara untuk memahami wanita. Dan hanya cara yang ketiga yang bisa berhasil..
  33. Keluhan istri rumah tangga tidak jauh dari, cape menyapu, mengepel, mencuci, dan menungging.
  34. Kalau pacarmu bilang Aku mencintaimu lebih dari apapun, maka kamu adalah kekasih gelapnya.
  35. Dunia sudah berputar. Tugas kita tinggal menjilat dan mencelupkannya
  36. Don, kamu lahir di mana? | Medan, Pak | Bagian mananya? | Seluruh bagian tubuh saya, Pak!
  37. Melupakanmu, sama saja seperti mengingat orang yang belum aku kenal
  38. Puting adalah rasa sakit atau nyeri pada kepala yang letaknya berada di ujung dada
  39. Tokek adalah sejenis hewan reptil, dan biasanya kalau sudah tumbuh besar dibungkus oleh beha
  40. Jangan bikin orang nangis, karena kamu akan menyesal ketika ada orang lain yang akan menghapus air matanya
  41. Sayang, aku kangen | Sama, aku juga | Kangen sama selingkuhan aku | Iya sama, aku juga kangen sama selingkuhan aku #lah
  42. Kau takut karirmu hancur karena narkoba? Ketahuilah kawan, bkn narkoba yg akan mnghancurkan karirmu, tapi tes narkoba
  43. Celengan itu benda yang paling aneh. Dibeli keluar duit, udah dibeli dimasukin duit
  44. Abis liat Agnes Monica terus langsung liat SM*SH itu sama aja kayak abis turun dari Mercy terus langsung naik kopaja.
  45. Maaf kalo cara bercandaku kelewatan. Abis ini mau puter balik kok
  46. Bapak kamu siapa ya? | Kok tau? | GUE NANYA, BEGO! | *nangis*
  47. Namanya juga twitter, di-follow sukur, di-unfollow ya sukurin!
  48. Memilih pasangan hidup itu susah. Dan kenapa aku memilih kamu karena aku telah berhasil melewati kesusahan-kesusahan itu.
  49. Cintaku padamu bagaikan hujan yang Deras. Tapi kamu malah pake payung (##?)
  50. Kamu tidur sendirian aja udah cantik, apalagi tidur sama aku?
  51. Ibarat sebatang rokok, aku ini bagian filter, dan pacarmu bagian ujung. Kalo kamu pengen ngerokok, isep filternya, dan bakar ujungnya.
  52. Sayang, cepet sini! Di rumah ga ada orang | Oke! nyampe rumah Kamu di mana? Kok di rumah ga ada? | Bener kan? Di rumah ga ada orang #HAHA .
  53. Ga usah sok istimewa deh, kamu itu bukan delmannya pak kusir yang sedang bekerja mengendarai kuda supaya baik jalannya.
  54. Sayang, aku boleh peluk kamu ga? | Ga boleh, aku aja yg peluk kamu | Ih, aku aja! | Aku aja! | Aku! | Aku! | Oke, kita putus!
  55. Namanya juga (p)acar, pasti ada rasa manis asemnya.
  56. Beb, tadi selingkuhanku nelpon | Apa katanya? | Dia kangen aku | Terus kamu jawab apa? | Aku juga kangen dia | Ih, so sweet
  57. Sayang.. | Iya | Itunya kamu gede (?#?) | Ih, bisa aja deh | Tapi gedean punya aku (?#?) | …
  58. Putus itu ujian, ngelupain mantan itu tugas. Meski ujian udah selesai, tugas masih tetep ada.
  59. Jadi orang baik itu gampang. Jadi orang gampangan itu tidak baik.
  60. Nama kamu siapa? | Shela | Nama lengkapnya? | Shelangkangan | …
  61. Nama? | Tori | Nama lengkap? | Klitoris | … )(ººI)
  62. Mau mandi, tapi takut jadi ganteng (#_#?)
  63. Sayang, aku mau boneka (•/a.•/a) | Nih.. | Lho, ini kan kanebo? | Yaelah, tinggal dibalik doang | …
  64. 5 dari 10 homo suka sama cowok, 5 sisanya ga suka cewek.
  65. Perokok itu jauh lebih baik dari pesepakbola. Sudah terbukti, boker itu enaknya sambil ngerokok daripada sambil maen bola.
  66. JASA IKLAN : Anda lulusan S3? Pandai komunikasi dan Berbahasa Inggris? Blm bekerja? Kasian deh lo!
  67. Diduga karna mabuk, Seorang Supir bus melindas polisi tidur
  68. Launching produk di Arab, Kopi ABC berganti nama menjadi Alif Ba Ta
  69. Terus difitnah media Inggris, Mario Balotelli siap berganti nama menjadi Mario Teguh
  70. Harga BBM meningkat, Nexian messenger siap jadi alternatifnya.:
  71. Didalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat.
  72. Kesuksessan berawal dari mimpi. Mimpi berawal dari tidur. Jadi, Banyak2lah tidur !!
  73. 'Dicoret' Hodgson, Wajah Rio Ferdinand jadi 'Kotor'
  74. Karna 'Amnesia', Kacang 'Lupa' sama Kulitnya
  75. Cegah flu, 'Ultraflu' ubah nama jadi 'UltraMan'
  76. Karir mulai 'Meredup', Del Piero salahkan 'PLN'
  77. Macet dijalan, Band 30 Second to Mars ubah nama jadi 1 Hour to mars
  78. 'Keberatan' ditolak, Afriyani terpaksa 'Diet'
  79. Tak tahu 'Malu', Seorang kakek mandi tanpa busana
  80. Ingin 'Harumkan' nama sekolah, Seorang siswa nekat minum sebotol Molto Pewangi
  81. Dibeli 'Facebook', Instagram akan ubah nama menjadi iNst4gr4M
  82. ambah satu personil, Secondhand ubah nama menjadi 'Triplehand'
  83. Ingin jadi pemain 'Bintang', Andik rela terbang keluar 'Angkasa'
  84. Musim depan lebih 'Ketat', Tottenham siapkan 'Hotpants'
  85. Dijuluki 'Bocah Ajaib', Neymar siap masuki dunia 'Sulap'
  86. Sering dapat umpan 'Manis', Robin Van Persie dikabarkan menderita diabetes
  87. Kebanjiran 'Iklan', Budi Anduk ubah nama menjadi 'Budi Spanduk'
  88. Diduga encok, Ny. Meneer akhirnya duduk setelah berdiri sejak 1977
  89. Terdapat bayi didalam perut sang Ibu. Seorang suami lapor polisi atas kasus kanibalisme
  90. SINETRON TERBARU SIAP TAYANG! SEGERA!!! SOAL YANG TERTUKAR!!!
  91. UN berlangsung, Para siswa SMA di Bogor melambaikan tangan ke CCTV
  92. Takut hadapi setan merah, Aston Villa sewa Ghostbuster
  93. Dicukur habis City, Norwich janji tak akan gondrong lagi
  94. Terhindar dari demam berdarah, Seorang ABG kini terserang demam korea
  95. SPORT : Borong 2 Gol ke gawang Levante, Messi kehabisan uang
  96. SPORT : Pakai semen gresik, Madrid kokoh dipuncak
  97. Tkut soal UN bocor, Pemerintah siapkan pembalut bersayap
  98. Takut disangka nenek gayung, Seorang nenek nekat mandi dgn shower
  99. Karna alasan ekonomi, Seorang kakek tega mencuri buku ekonomi milik cucunya
  100. Sarjana : Jebolan mana? | Hamil : Jebolan siapa?
  101. Jon! Siram bunga sekarang! | Aduh ma! udah hujan kok diluar| Alah banyak alasan! Kan bisa pake payung! | ....
  102. Aku mau bilang 3 Kata buat kamu | Apa itu? | I Love You | Aku juga punya 3 kata buat kamu! | Apa itu? | I Hate You! #nyesek
  103. 80% Remaja sekarang sudah berhubungan intim dgn lawan jenis. Dan sisanya dengan sesama jenis
  104. Nak. Bapak punya warisan buat kamu | Apa itu pak? | Hotel sama ternak bapak untuk kamu | Wah! | Ini password fb bapak! | ..
  105. Eh bro, Lo kerja apa sekarang? | Ternak Hewan | Wah? Hewan apa? | Semua hewan. Cek aja di farmville gue | ...
  106. Ya tuhan, berikanlah hambamu ini rejeki untuk sesuap nasi aja. Sisanya buat beli emas sama berlian aja
  107. Dok saya mau beli vitamin buat cucu saya! | Vit apa pak? A? B? C? | Terserah deh dok! Cucu saya blm bisa baca!
  108. Jon! Buruan ke pasar! Beli ikan sekilo! Nih uangnya 25 ribu! | Emak aja sono yg beli! Nih jon kasih 30 ribu!
  109. Sebagai pasangan yg setia. Kita sebaiknya saling tukar apa yg kita miliki. Cintaku jadi Milikmu, dan Hartamu jadi milikku..
  110. Cewek yang suka masak itu seksi. Minimal seksi konsumsi :)
  111. Suatu hari nanti, aku hanya bisa menunduk melihatmu naik mobil mewah. Karna aku.. Naik helikopter :)
  112. Bahasa Inggrisnya Pintu apa? | Door | Buka pintu? | Open the Door | gak di bukain pintu? | Gedor-Gedor! | toyor
  113. Ikut yuk ke toko buku | cari buku apa? | cari Kitab | Kitab apaan?? | Kitab Suci SunGokong!! | gagal jantung
  114. Sebagian orang memang lebih butuh pengRTan dibanding pengertian..
  115. Tweet ini jangan di retweet
  116. Pacaran: Iya beb lagi dijalan kok | LDR: Kamu baik baik aja kan? | Jomblo: Goal!!!!
  117. Kamu memang bukan teman sepermainanku, Tapi aku yakin kamu itu teman sepelaminanku!
  118. Nama kamu siapa? | Megan | Wah. Megan fox ya lengkapnya? | Bukan. Meganthropus erectus!
  119. Definisi Pencernaan ialah sesuatu yang diawali oleh tangan kanan dan diakhiri oleh tangan kiri
  120. Aku suka caramu mencintai seseorang. Terlebih lebih yg kau cintai itu adalah aku
  121. Boleh lihat kaki kamu? | Boleh. Buat apa? | Nggak. Cuma pengen tau aja gimana surga buat anak anakku nanti
  122. Potong bebek angsa, masak dikuali.. ~ | Konsisten dong! Mau masak bebek apa angsa!!!
  123. Jomblo baru: Menggantung harapan | Jomblo lama: Menggantung diri
  124. UFO itu memang benar benar ada! Ia datang ketika sedang ada perkelahian di Rumah Tangga..
  125. Bro.. Gadafi ditembak loh! | Oh ya??? Diterima gak? | ....
  126. Dok,Ntar kalau saya udah sembuh saya bisa main piano gak? | Oh bisa! Pasti Bisa! | Wah hebat ya dok! Pdhl sebelumny saya gk bisa main piano!
  127. Kenapa murung gitu sob? Kayak gue dong! Mesra mesraan sama bini gue! | Wah ide bagus tuh! Minta nomer bini lu dong!
  128. Katanya anak gaul, Lah digaulin kok gak mau?
  129. Kalau jadi lelaki harus punya kepribadian! Termasuk rumah pribadi,mobil pribadi,dan kolam renang pribadi :)
  130. Wah kentut kamu kayak parfum luar negeri beb! | Ah masa beb? Wangi ya? | Bukan! Tahan lama maksudnya!
  131. Aku rela jadi yang kedua, asalkan.. | Asalkan apa? | asalkan kamu yang pertama itu!
  132. Pacaran: kangen :') | LDR: kangen :'( | Jomblo: kang, baygonnya satu ya kang!
  133. Pacaran: Asyik | Jomblo: Berisik!
  134. 10 Dari 10 Jomblo lebih suka twitteran ketimbang mandi di malam minggu!

Demikianlah kumpulan tweet lucu terbaru yang bisa saya bagikan untuk anda. Saya harap tweet kocak diatas bisa menginspirasikan anda dalam membuat kata-kata lucu lainnya dan semoga artikel ini bermanfaat ya. Jangan lupa lihat juga gambar lucu pada artikel sebelumnya ya.

Kumpulan Tweet Paling Lucu Dan Gokil Terbaru
Judul: Kumpulan Tweet Paling Lucu Dan Gokil Terbaru
Kategori: inspirasi - kata-kata - lucu - sosmed
URL: http://shadactivity.blogspot.com/2013/10/tweet-paling-lucu-dan-gokil.html
Ditulis Oleh : Ridwan Pesiwarissa
Pada : 23 Oktober 2013

Harga Bulan Ini

  • Harga Blackberry November 2013

    BLACKBERRY


    Harga Blackberry Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Samsung Galaxy November 2013

    SAMSUNG GALAXY


    Harga Samsung Galaxy Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Blackberry November 2013

    SONY XPERIA


    Harga Sony Xperia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Nokia Lumia November 2013

    NOKIA LUMIA


    Harga Nokia Lumia Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • Harga Smartfren Andromax November 2013

    SMARTFREN ANDROMAX


    Harga Smartfren Andromax Bulan April 2014
    Lihat selengkapnya disini »
  • STATISTIK
    Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net